Selamat, Pak Yosi Dosen Unipdu Raih Gelar Ph.D dari QUT Australia

AUSTRALIA – Dr. Yosi Agustiawan, S.T., M.MT., Dosen Prodi Sistem Informasi Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (Unipdu) Jombang resmi lulus S3 dan berhak menyandang gelar Ph.D (Doktor Of Philosophy) dari Queensland University Of (QUT) Austalia. “Alhamdulillah, Mission accomplished ” begitu ucap Yosi Agustiawan dalam akun media sosial facebook nya dengan menunjukkan gambar surat yang dikeluarkan oleh QUT kepada Yosi Agustiawan.

Surat yang dikeluarkan tanggal 14 Desember 2020 tersebut menyatakan bahwa pria yang akran dipanggil Pak Yosi ini dinyatakan secara resmi lulus S3 dan berhak menyandang gelar Ph.D – Doktor Of Philosophy.
“Alhamdulillah, secara resmi perjalanan S3 saya dinyatakan selesai dan berhak menyandang gelar Ph.D. Semoga barokah dan dapat memberikan kontribusi terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak yang tidak dapat saya sebut satu persatu.” Ungkap Pak Yosi.
.
sontak, kabar tersebut disambut oleh netizen, Kolega dan teman facebooknya dengan memberikan ucapan selamat di kolom komentarnya.
Woww… Selamat, Dr. Yosi Agustiawan !! Tulis Akun bernama Dani Muhtada
tak ketinggalan sang putra pun memberikan ucapan selama. “congratss ayahh” Ungkap Fajrul Alam Putra pertama Pak Dr. yosi Agustiawan dan ibu Dr. Uswatun Qoyyimah.
Siti Hajar: Alhamdulillah. Wah selamat ya pak Doktor Yosi Agustiawan. Selamat juga buat Bu Doktor Uswatun Qoyyimah yg setia menemani suami tercinta sampe selesai. Alhamdulillah semoga berkah ilmunya. Turut bahagia termasuk alm. suami bila beliau masih ada 😊.
begitu juga dengan kolega di Unipdu Jombang ikut memberikan selamat dan memanjatkan doanya. seperti akun
“Selamat bapak, alhamdulillah pertanda kami akan segera berkumpul dengan bapak 😁” tulis nya
begitu juga dengan Akun Nufan Balafif dan andre Torres mengucapkan
“Selamat untuk Bapak Yosi, semoga barokah manfaat untuk kita semua 🙏🙏🙏
Penulis : Ali-Murtadho (18/12/2020)


Leave a Reply